Label

about me (1) Bento (10) cake (1) cupcake (16) kue kering (7) Nasi Kotak (3) pie (6) roti (1) snack (7) tart (29)

12 Agustus 2010

Lidah Kucing



Meong,.....meong,.....meong.....
Mungkin ini yang pertama kali terlintas di pikiran anda,..hehehehehe,...seperti halnya saya dulu,..waktu saya masih kecil, pertama kali saya mendengar kalau ada kue yang namanya Lidah Kucing, serta merta saya melihat kucing di pikiran saya dan suara ini yang terdengar di pikiran saya,..meong,....meong. Nggak terbayangkan kalau ini memang benar-benar lidah dari kucing yang dibuat menjadi kue ,....wah bisa musnah semua kucing di bumi Indonesia. Karena pada kenyataannya Kue kering ini sangat digemari.

Kue Kering Lidah Kucing memiliki cita rasa yang tidak terlupakan. rasanya yang manis, legit dan renyahnya sampai krezzzz banget kalau digigit. Tapi bagi yang nggak suka manis anda bisa memesan Kue Kering Lidah Kucing Keju, jadi rasanya tidak terlalu manis.

Tersedia juta cita rasa yang lain selain original. kami membuat dengan rasa coklat, moccha, pandan dan lemon. Cobain yahhhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar