Label

about me (1) Bento (10) cake (1) cupcake (16) kue kering (7) Nasi Kotak (3) pie (6) roti (1) snack (7) tart (29)

04 Mei 2010

Kaastengels





Siapa yang tidak kenal dengan kue kering gurih yang menggoda selera ini, hampir di setiap rumah yang saya kunjungi ketika lebaran selalu tersedia di toples, ini dia kue gurih yang populer di Indonesia namanya Kaastengels, padahal kalau dilihat dari bahasanya, yang pasti ini bukan bahasa Indonesia, tapi bahasa Belanda kass artinya keju, tengels artinya batang, jadi kalo diterjemahkan secara bebas artinya batang keju.

Memang tidak jauh berbeda dengan arti bahasanya, salah satu bahan dasar dari kue ini adalah keju, itulah yang membuat kue ini begitu nikmat karena rasanya yang gurih. Saya rasa hal itu juga yang membuat kue ini begitu populer di Indonesia, karena orang tidak merasa eneg , secara pada umumnya kue kering kan rasanya manis. Jadi bisa dipastikan kalau kita menyajikan kue ini, dijamin pasti laris abis.

Jadi, tidak ada salahnya kalau anda mencona Kaastengel buatan mama In, walaupun kue ini biasanya dipesan pada saat Lebaran atau Natal, anda tetap bisa order di hari biasa, tapi ada minimal order.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar